Hosting Unlimited Indonesia
LETAKKAN SCRIPT IKLAN DISINI
Hosting Unlimited Indonesia
LETAKKAN SCRIPT IKLAN DISINI

9 Pembunuh Blogspot SEO Tips Untuk blogger

Tips Untuk Blogger

Saya sudah punya cukup percakapan tentang BlogSpot atau Wordpress dan untuk satu alasan saya tidak suka BlogSpot banyak adalah karena keterbatasan mengoptimalkan untuk mesin pencari. Ada banyak BlogSpot SEO panduan yang Anda akan menemukan di Internet, dan banyak dari mereka terkait dengan editing Template dan semua, tapi di WordPress, plugin membuat lebih mudah untuk mengoptimalkan blog Anda.







Bagaimanapun, Saya di sini tidak untuk mengecewakan teman BlogSpot saya. Sebaliknya, saya akan berbagi beberapa tips keren BlogSpot SEO yang akan membantu Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik. Blog-Spot menjadi platform Blogging gratis, itu selalu platform pilihan untuk memulai Blogging dan mempelajari dasar-dasar. Jika Anda belum membuat Blog, di sini adalah panduan singkat tentang Cara membuat blog gratis di BlogSpot.
Google Blogger adalah gratis dan mudah digunakan alat penerbitan web. Banyak blogger awalnya menggunakan Blogger dan kemudian bermigrasi ke WordPress mengeluh tentang kurangnya template resmi, keramahan pasca SEO, plugin dll, Kami telah membahas ini dalam posting sebelumnya Dengan sedikit usaha kita bisa membuat posting Blogger benar-benar SEO friendly dan efektif bebas menengah untuk bisnis online. Jadi di sini saya telah mengumpulkan beberapa optimasi mesin pencari (SEO) tips untuk blog Blogspot diatur dalam urutan.
 

BlogSpot SEO: Tips dan Trik Berguna


Ketika kita berbicara tentang SEO, hal pertama yang Anda butuhkan untuk diingat adalah: Kita dapat mengontrol di situs dan dari situs SEO. Pada Page SEO ditutupi oleh Anda yang meliputi kualitas tulisan, seberapa baik dioptimalkan untuk kata kunci dan meta nilai untuk artikel itu. Tidak perlu, merasa marah atau hilang dengan istilah SEO di atas, seperti di bawah panduan disebutkan akan membantu Anda untuk belajar setiap dasar dan membuat blog Blogger Anda lebih search engine friendly.

  •     Kata Kunci penelitian untuk Pemula
  •     OnPage optimasi untuk setiap Blogger

1.Format Link Blogger posting URL

Permalink memainkan peran besar dalam peringkat mesin pencari dari posting Anda. Ada beberapa aturan yang semua orang harus mengikuti untuk Blogspot permalinks:

  •     Menjaga jumlah karakter dalam judul posting ke 50
  •     Hapus kata Berhenti dari permalink (Ex: A, sebuah, yang)

Saat menulis posting blog, Anda memiliki pilihan untuk mengedit permalink. Hanya menggunakannya untuk mengedit permalink Anda dan menghapus kata-kata berhenti. Sebuah ide yang baik adalah hanya untuk menggunakan Kata kunci dalam permalink Anda. (Jangan membuatnya terlihat spam). Saat menulis posting blog, Anda mendapatkan pilihan dalam panel kanan untuk tetap permalink otomatis atau permalink manual. 


 Cukup pilih permalink manual dan mengeditnya sesuai dengan keinginan Anda. Periksa screenshot ini misalnya:

Custom-BlogSpot-Permalink
 

2.Menjaga kepadatan kata kunci

Kepadatan kata kunci merupakan aspek penting untuk peringkat yang lebih baik. Terlalu kurang akan menyebabkan kurang peringkat dan isian Kata Kunci Anda akan menyebabkan lebih dari optimasi. Saya biasanya mempertahankan rasio 2% / post. Meskipun, Anda dapat memilih kepadatan kata kunci untuk Anda Blogpost SEO, akun untuk satu yang bekerja untuk Anda. Menerbitkan artikel di relevansi untuk mengirim judul dan termasuk kata kunci yang diperlukan di pos. Tidak pernah kata kunci barang untuk memanipulasi mesin pencari. Tapi setelah selesai Anda dapat menganalisis seluruh pos untuk mengetahui lokasi yang tepat di mana kata kunci dapat dengan aman dimasukkan tanpa mengganggu pembaca.

Baca: Tips dan Trick Internet Marketing

3.Blogspot label yang tepat dan posting terkait

Label menambah kepadatan kata kunci dari pos. Label harus melebar ketimbang menempatkan mereka ke dalam category.I sempit single akan menjelaskan hal ini dengan contoh. Mempertimbangkan situasi ketika Anda posting tentang Google chrome dan menempatkan mereka dalam label perangkat lunak Windows atau browser. Di sini Anda akan kehilangan kata kunci seperti browser Chrome, Google chrome, dll yang tidak akan menambah kepadatan kata kunci dari seluruh pos. Label juga mempengaruhi tulisan widget terkait di Blogger.And jika ada begitu banyak posting dengan label yang sama tag, itu akan mempengaruhi susunan artikel di posting terkait.

4.Format Blogger judul posting

Ketika kita berbicara tentang BlogSpot SEO, posting judul memainkan peran utama. Blogger judul posting biasanya diikuti dengan judul halaman rumah. Silahkan lihat pada gambar di bawah ini.

blogger-post-title
 Berikut judul posting harus "kota (jarak jauh) Cinta! ". Tapi judul termasuk dalam judul halaman rumah "Masih di Berlin", dan ini akan membahayakan keramahan SEO dari judul artikel. Berikut adalah cara untuk memperbaiki hal ini. Pergi ke Blogger edit HTML> mengetahui bagian kode
title> <data: blog.pageTitle /> </ title>
dan menggantinya dengan
<b: if 'Data: blog.pageType == & quot; index & quot;' = cond><title> <data: blog.title /> </ title><b: else /><title> <data: blog.pageName /> </ title>
</ b: if>
Sekarang setiap halaman akan memiliki judul posting itu sendiri.

5.Format Blogspot gambar untuk SEO

Saya telah berbagi artikel rinci tentang optimasi gambar untuk SEO dan dasar optimasi gambar Anda pada BlogSpot adalah dengan menambahkan tag alt dan tag judul di setiap gambar. Dalam WordPress, ini bisa dengan mudah dicapai dengan menggunakan plugin tapi di BlogSpot ini perlu dilakukan secara manual. Anda harus memasukkan secara manual setelah meng-upload setiap gambar. Berikut adalah panduan untuk optimasi Gambar untuk SEO.
6.Memberikan meta tag
Meta tag yang dihasilkan tag HTML yang digunakan oleh mesin pencari untuk mengidentifikasi judul, deskripsi, dan rincian lain dari URL. Mereka tidak memiliki banyak pengaruh pada pencarian seperti sebelumnya, tetapi akan membuat dampak sedikit pada kata kunci yang ditargetkan.

Baca: 6 Cara Jitu Membuat Internet Jadi Sumber Penghasilan


7.Memberikan judul yang baik, deskripsi, dan teks footer

Judul, footer, dan deskripsi memainkan peran penting dalam optimasi mesin pencari setiap blog. Jika Anda menargetkan, beberapa kata kunci pastikan bahwa Anda termasuk kata kunci dalam lokasi yang disebutkan di atas.

8.Link eksternal Nofollow

Nofollow adalah atribut HTML ditentukan pada hyperlink untuk memblokir keuntungan mesin pencari dari link eksternal di website. Di Blogger, Anda dapat memilih bagian HTML dari jendela pos dan menambahkan rel = "nofollow" atribut setelah URL untuk mencegah mesin pencari dari merangkak link tertentu. Juga membaca: Bagaimana menambahkan nofollow atribut link-link apapun.

9.Bagian komentar Format

Bagian Komentar seharusnya tidak ada-diikuti dan moderator untuk menghindari komentar spam. Cobalah untuk memasukkan kata kunci pasca ketika Anda membalas komentar pembaca. Ini juga akan menambah hingga kepadatan kata kunci total pos. Sejak Google telah terintegrasi formulir komentar ditambah dengan Google BlogSpot, saya sangat menyarankan Anda untuk mengaktifkannya. Ini akan memastikan bahwa Anda mendapatkan media interaksi yang lebih tinggi sosial dan berbagi untuk posting Anda.

Baca: Cara Merubah Domain blogspot.co.id menjadi blogspot.com


Blogspot platform blogging bayi Google dan jika Anda melakukannya dengan benar mungkin Anda akan melakukan besar dalam hal lalu lintas. Selalu mendapatkan hak dasar Anda.
Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa untuk tweet dan tersandung. Selanjutnya Anda mungkin ingin membaca artikel berikut untuk Blogspot blog:

  •     Kustom nama domain untuk blog Blogspot
  •     10 Premium mencari gratis Blogger Template

Saya berharap Artikel ini akan memberi Anda ide yang lebih baik tentang BlogSpot SEO, meskipun saran saya akan ketika Anda berpikir Anda siap dengan Blogging dan memiliki cukup pengalaman di BlogSpot, pindah ke WordPress. Berikut adalah panduan indah untuk WordPress, yang akan membantu Anda untuk memulai.

0 comments:

Tukar Link