Hosting Unlimited Indonesia
LETAKKAN SCRIPT IKLAN DISINI
Hosting Unlimited Indonesia
LETAKKAN SCRIPT IKLAN DISINI

10 Cara Mempromosikan Blog Setelah Penerbitan

 Di mana Untuk Promosikan Blog Setelah Penerbitan?

Dalam rangka untuk memiliki aliran konstan lalu lintas ke blog Anda, kualitas konten tidak cukup. Anda perlu untuk mempromosikan posting blog Anda dan pastikan mereka terlihat di setiap sudut web di mana pembaca potensial Anda hang out.
Apakah Anda khawatir tentang bagaimana untuk berbagi konten Anda, dengan cara yang benar di tempat yang tepat? Tidak terlihat lagi karena dalam posting hari ini, saya akan memberitahu Anda di mana untuk mempromosikan posting blog Anda setelah penerbitan mereka.


Berikut adalah beberapa tips saya pribadi gunakan untuk mempromosikan posting blog saya.

1. Situs jejaring sosial:


a) Facebook:

Facebook, seperti yang jelas memegang posisi teratas saluran berbagi sosial. Sendiri mengirimkan 25% dari semua lalu lintas rujukan sosial ke situs. Kebanyakan blogger menganggap bahwa berbagi posting di Facebook setelah penerbitan cukup, tapi di sini ada strategi tertentu yang dapat digunakan untuk menggandakan atau bahkan 3x lalu lintas rujukan dari Facebook.

1. kelompok Facebook:

Buat grup blog terpisah untuk audiens Anda. Gunakan kelompok ini untuk berinteraksi dengan mereka. Memberikan tips dan meminta bantuan dari mereka dan terlibat dalam cara lain.

 Sekarang setiap kali Anda berbagi posting di grup ini Anda benar-benar dapat melihat arus lalu lintas ke blog Anda.
Ada juga kelompok yang memiliki anggota yang sangat berdedikasi. Hanya melakukan pencarian menggunakan "Anda niche kata kunci" + grup di Facebook bar pencarian. Satu kelompok tersebut untuk internet marketer adalah Pat Flynn.


Update 2. Pasang Status bunga yang audiens Anda:
Pada profil Anda, Anda dapat menulis status mengumumkan tentang posting mendatang Anda dan menanyakan apakah teman Anda ingin tag ketika posting diterbitkan.
 

Strategi ini sendiri mendorong banyak antisipasi antara audisi Anda dan menciptakan sebuah adegan di mana orang menunggu untuk posting Anda.
Ini secara alami akan menarik lalu lintas ketika akan diterbitkan.
 

TIPS: Gunakan URL shortener untuk mengukur lalu lintas Facebook mengirim Anda.

b) Twitter:

Twitter adalah sumber besar lalu lintas yang dapat dimanfaatkan untuk mempromosikan posting blog terbaru Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat sebagian besar dari itu.

  •     Gunakan hashtags yang berkaitan dengan niche Anda
  •     Mengatur kartu twitter untuk lebih banyak konversi. Berikut adalah cara.
  •     Terlibat dengan influencer dan pengikut Anda sendiri.
  •     Saya memiliki panduan rinci tentang twitter marketing.


c) Pinterest:

Pinterest adalah situs social bookmarking visual yang dapat berguna jika Anda memiliki grafis yang baik. Cobalah untuk mempromosikan pin Anda pada Pinterest dengan hashtags yang tepat. Papan kelompok Pinterest adalah cara yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas rujukan ke posting Anda. Gunakan link ini untuk mencari papan kelompok terbaik di niche Anda.

d) LinkedIn:

Pengguna LinkedIn adalah profesional yang tahu apa yang mereka ingin melihat dan membaca. Berbagi posting blog Anda pada jaringan tersebut dapat memberikan lalu lintas real ditargetkan. Gunakan kelompok LinkedIn untuk berbagi posting Anda bahkan penonton yang lebih bertarget.

e) Google Plus:

Salah satu situs jejaring sosial yang paling diremehkan, Google plus adalah permata bagi pemasar online. Lebih dari 90% dari pengguna yang menggunakan Google plus adalah pemasar online dan blogger. Ini adalah situs jejaring sosial terbesar kedua setelah Facebook.

 Google plus koleksi baru saja diluncurkan, yang dikatakan menjadi pesaing dari Pinterest.
 
Akan bodoh dari kita untuk tidak menambang sumber lalu lintas ini untuk blog kita.

2. Email Newsletter:


Newsletter email Anda mungkin adalah tempat yang paling penting di mana pembaca setia Anda berada. Jika seseorang telah masuk ke newsletter Anda itu berarti ia sebenarnya tertarik pada apa yang Anda blog dan ingin membaca lebih dari itu.


Mengirim mereka posting blog Anda diterbitkan meningkatkan kemungkinan konversi dan saham. Gunakan Auto-responder seperti MailChimp atau GetResponse untuk mengirim siaran untuk pelanggan email Anda.

3. Quora:


Quora, pertanyaan dan jawaban jaringan, adalah alat yang hebat untuk menampilkan merek Anda dan otoritas. Anda juga dapat menggunakannya untuk mempromosikan posting blog Anda. Quora memiliki masuknya bermakna pengguna (hampir 1,5 juta per bulan) yang tahu apa yang mereka cari. Menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pengguna dengan cara yang berharga dan menambahkan link yang relevan untuk blog Anda bisa mendapatkan lebih banyak eksposur.


Sebagai pengguna Quora yang cukup berdedikasi, banyak pemasar dan blogger juga mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan tulisan mendatang mereka untuk mengumpulkan ide-ide. Jika Anda memiliki jawaban yang meyakinkan atas pertanyaan mereka, Anda juga bisa mendarat peluang backlink.
 

Berikut adalah cara menggunakan Quora:

  •     Gunakan search bar untuk mengetik menemukan pertanyaan yang berhubungan dengan kata kunci Anda.
  •     Menghilangkan benang dengan sejumlah besar komentar. (tidak wajib tapi lama benang memiliki kesempatan rendah CTR)
  •     Pada benang yang relevan, menulis jawaban yang menarik dan link kembali ke blog Anda.
  •     Termasuk multimedia jika perlu.

Setiap kali Anda mempublikasikan sebuah posting blog, biasakan untuk menjawab pertanyaan terkait dengan topik Anda di Quora.

4. Reddit:

Reddit adalah tempat yang dapat membuat dan istirahat situs. Membuat dalam arti dapat memberikan ton lalu lintas. Istirahat dalam arti dapat mengirimkan begitu banyak lalu lintas yang akan crash situs Anda.

 Reddit memiliki lebih dari 174 juta kunjungan unik per bulan dan di sini adalah bagaimana menekan ini tidak pernah berakhir sumber daya lalu lintas.

  •     Mengatur profil Anda, mencari profesional satu.
  •     Cobalah untuk tetap aktif di thread yang berhubungan dengan industri Anda.
  •     Juga, menemukan beberapa sub-reddits (reddit memiliki hampir 8000 dari mereka) yang benar-benar besar. Anda dapat menggunakan meta-reddit untuk menyimpan lagu terbaik sub-reddits.
  •     Cobalah untuk mempelajari bagaimana reddits ini bekerja. Apakah mereka memungkinkan konten promosi? Atau bagaimana nada pengguna di sana.
  •     Posting posting blog Anda dengan beberapa intro pas untuk itu.


5. Slideshare:

Slideshare adalah platform pemasaran konten visual yang terjadi untuk menikmati hampir 60 juta pengunjung per bulan. Anda dapat menggunakan lalu lintas gunung berapi ini untuk pemanasan blog Anda dengan hanya posting posting blog Anda sebagai slide atau PowerPoint PPT di atasnya.

 Berikut adalah beberapa tips untuk membuat sebagian besar SlideShare setiap kali Anda mempublikasikan posting blog Anda.

  •     Gunakan gambar yang menonjol.
  •     Memiliki kurang, tapi teks yang jelas pada setiap slide membalut pengguna untuk slide Anda.
  •     Menyisipkan link kembali (ke pos Anda mempromosikan) di slide terakhir dari presentasi Anda.
  •     Berikut adalah cara untuk tumbuh lalu lintas SlideShare Anda dari 0 sampai 243K pandangan dalam 30 hari.

6. Youtube:

YouTube adalah seperti galaksi video alam semesta. Ironisnya, itu adalah mesin pencari terbesar kedua setelah Google dengan lebih dari 5 miliar pencarian per bulan. Hal ini cukup untuk membuat Anda berbagi konten Anda pada platform video ini.

Rahasia di sini adalah Anda tidak perlu menjadi seorang pembuat video atau apapun lulusan kursus multimedia untuk mendorong kunjungan ke posting terbaru Anda menggunakan YouTube.  

Yang Anda butuhkan adalah untuk menjadi kreatif dan menggunakan visual yang baik untuk membuat presentasi 

Menggunakan Power Point. Anda juga dapat mengkonversi SlideShare ppt yang ada dalam video menggunakan PowerPoint.

 Ini dapat di-upload ke YouTube dengan link ke posting blog Anda. Dengan cara ini Anda menggunakan kedua SlideShare dan YouTube pada satu pergi.
Alternatif lain dari YouTube yang anggur, vimeo dan dailymotion.

7. LinkedIn Penerbitan:

Salah satu alasan saya diabaikan penerbitan LinkedIn di bagian media sosial ini bukan media sosial tetapi platform terpisah mirip dengan blogging.

Dalam platform penerbitan LinkedIn, Anda dapat menulis posting blog terpisah terkait dengan posting Anda hanya diterbitkan dan link. Anda juga dapat menerbitkan posting baru Anda di LinkedIn dengan sedikit perubahan. Berikut adalah beberapa tips dari Gregory Ciotti yang telah cukup berhasil dalam platform.

8. link Putaran-up:

Link putaran up ketika blogger mengumpulkan tulisan terbaik di bidang mereka dan mempublikasikan posting mingguan atau dua bulanan menampilkan mereka. Hal ini sangat berguna karena penerbit tidak harus mengambil upaya ekstra untuk membuat posting baru.  

Demikian pula, penonton juga akan diuntungkan dengan tetap pada berita atas dan sumber daya terbaik minggu.

Namun Anda dapat, menggunakan strategi ini untuk mempromosikan posting Anda yang baru diterbitkan dengan mengirim email penerbit ini up putaran. Jika Anda memiliki konten layak menghubungkan kembali, mereka pasti akan menampilkan posting Anda. 


 Link roundups menguntungkan Anda dengan memberikan link balik ke posting Anda yang baru menerbitkan sebuah juga memberikan paparan besar.

Berikut adalah daftar lebih dari 60 blog melakukan round-up yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan posting Anda dan mendapatkan lalu lintas.

9. Outreach:

Outreach mungkin adalah metode terbaik untuk mendapatkan influencer dan blogger lain berbagi konten blog Anda. Selain itu ini dapat membawa Anda backlink yang berharga. Setiap kali Anda menulis posting, mencoba untuk memasukkan kutipan oleh blogger atau link ke konten yang relevan dari blogger otoritas terkenal.

Setelah penerbitan posting, memberi mereka kepala up yang Anda sebutkan dalam posting Anda. Proses ini juga disebut umpan ego. Sebagian besar (jika tidak semua), akan menanggapi pesan Anda dan baik berbagi konten Anda di saluran sosial mereka atau link ke posting blog Anda juga.


Saya mendapatkan beberapa backlink dari trafficgenerationcafe.com menggunakan trik ini. Lalu lintas dan eksposur adalah bonus pasti.


Anda juga dapat menghubungi blogger lain untuk link ke posting blog Anda. Berikut adalah bagaimana saya mendapat link dari Swadhin Agrawal hanya setelah saya menerbitkan posting saya pada optimasi gambar. Saya menghubungi dia dan memintanya untuk memasukkan posting saya pada posting mengenai meningkatkan peringkat Google dan ia langsung melakukannya.


Mengapa saya mendapatkan kesuksesan?

  •     Itu karena saya telah membangun hubungan dengan dia mengenai blogging kami.
  •     Saya menyarankan dia posting yang berharga.

10. Sosial bookmark situs:

Situs bookmark sosial tidak pernah pergi keluar dari TKP. Ini berguna untuk mendapatkan lebih banyak bola mata pada posting terbaru Anda. Beberapa situs social bookmarking paling populer adalah:


Ini adalah tempat terbaik Anda harus menggunakan untuk mempromosikan posting blog Anda. Saya pribadi menggunakan mereka dan mereka mengkonversi dengan sangat baik. Jika Anda memiliki keraguan untuk membuat sebagian besar dari saluran atau jika sesuatu tidak bekerja ragu untuk komentar di bawah ini dan saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu Anda.

0 comments:

Tukar Link